Eventdesk PVC , Standart vs Premium

Umumnya para calon customer yang meminati event desk pvc tidak mengetahui bahwa ada 2 jenis event desk . Ada yang type standart , banyak yang menyebut ekonomis , biasa atau type premium ( luxury ) . Jadi apa perbedaan antara 2 type event desk ini ? Mari kita bahas satu persatu




meja promosi pvc 

1.  Ukuran Event Desk

Event desk standart mempunya ukuran panjang 80 cm , lebar 40cm dan tinggi meja 81 cm , ukuran header 80 x 30 cm dengan tinggi keseluruhan dengan header 190 cm .  Sedangkan untuk event desk premium / luxury ukuran panjang 82 cm , lebar 41 cm dan tinggi meja 85 cm , ukuran header 27 x 77 cm , tinggi keseluruhan 200 cm

2. Transparansi Bahan 

Silahkan melihat gambar 2 event desk diatas , yang lebih pendek adalah type standart . Perhatikan bayangan rak tengah , event desk standart terlihat rak tengahnya sedangkan yang premium tidak terlihat. Namun bila sudah dilapisi sticker branding maka akan terlihat sama saja hanya beda tinggi ( contohnya di bawah ini )




3. Beban Maksimal ( yang sdh dicoba ) 

Beban maksimal yang dapat ditaruh  diatas meja berbeda , dimana yang standart maksimal 30 kg . Sedangkan untuk premium maksimal 45 kg . 


Perhatikan 2 gambar diatas , percobaan dilakukan dengan menggunakan 1 buah galon air full dan mesin cetak mie . Percobaan dilakukan dalam jangka waktu singkat , belum dilakukan untuk jangka waktu panjang .
4. Kekokohan

Type premium lebih kokoh dari pada type standart , sehingga lebih kuat menopang bebang yang lebih berat . Untuk lebih jelas kami menyediakan videonya di link sebagai berikut http://www.youtube.com/user/StandPortable dimana merupakan akun Youtube milik kami . 

Pilihan menggunakan event desk premium atau standart juga harus disesuikan dengan produk dan budget anda , sehingga ketika sudah membeli event desk dapat digunakan secara maksimal dalam menunjang kesuksesan usaha . 

Semoga bermanfaat