Branding Mobil Jakarta

Jasa branding mobil di Jakarta ,hubungi  Ibu Ani 081321094818 , kami berpengalaman dan memuaskan

Kebutuhan akan promosi sekarang sudah banyak menggunakan berbagai sarana yang dulunya hanya menggunakan iklan di TV / Radio kemudian berkembang menuju spanduk , sampai kemasan produk . Sekarang juga sudah mulai booming promosi dengan menggunakan branding mobil, dimana body mobil akan dilapisi sticker yang menggambarkan produk yg dipromosikan. Terutama di kota - kota besar yang mana lalu lintasnya sangat padat sehingga keterlihatan produk sangat besar . Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan pemilik produk karena masyarakat semakin paham . Akhir - akhir ini pun branding mobil juga digunakan sarana kampanye dari caleg atau parpol , sehingga meningkatkan keterlihatannya di masyarakat .


branding mobil

Bahan yang diguanakan dalam branding mobil adalah sticker baik itu vinyl , ritrama atau oraljet sesuai permintaan atau penawaran harga . Untuk perpajakan customer bisa mengurus sendiri ke dinas terkait atau kami bantu tentunya harga juga akan berbeda . Mesin cetak yang digunakan bisa menggunakan China ( Outdoor ) atau Rolland / Ecosolvent ( Indoor )

Anda memerlukan jasa branding mobil di jakarta   , kami siap membantu anda . Klien branding mobil kami dari perusahaan , instasi atau partai politik , kami sudah sangat berpengalaman dalam hal ini sehingga jangan sampai salah dalam memilih . Untuk konsultasi masalah branding silahkan hubungi no tlp Ibu Ani diatas .


branding mobil murah