Pop Up Counter

Jual Pop Up Counter di Jakarta , Hub 081334110995 ( Tlp - SMS  - WA ) 

Sering mengadakan promo di pameran - pameran ? Apakah anda perlu " meja / counter yang sifatnya knockdown / bongkar pasang dengan visual grafis yang lebar dan menarik perhatian calon customer anda  "? 

Pop Up Counter adalah salah satu alternatif nya 

Produk yang sering dipakai baik sebagai display produk atau sebagai meja untuk diskusi dengan customer .


  
 


Pop Up Counter mempunyai spesifikasi ukuran 130 x 39 x 85 cm   , pop up counter ini cukup representatif untuk dipakai sebagai meja promosi . Rangka terbuat dari frame alumunium yang cara pakainya  seperti di kembangkan  , cara kerjanya seperti payung . Meja atas terbuat dari partikel kayu yang cukup kuat menahan beban sampai 35 kg .


Keunggulan  pop up counter / pop up table  :

1. Praktis untuk mobile, karena dapat dilipat dan dimasukkan dalam tas
2. Kuat dan tahan lama, karena struktur terbuat dari aluminium dan besi.
3. Informatif, karena terdapat poster besar sebagai penutup bagian depan meja untuk diberi logo produk ataupun promo produk sebagai pendukung dalam menjual produk.
4. Flexible, karena bagian poster depan dapat diganti-ganti gambarnya sesuai keperluan, misalnya jika meja akan dipakai untuk pameran produk dengan merk yang lain.
5. Efisien, tidak perlu mengeluarkan cost lebih untuk membuat booth atau stand yang bersifat permanen



   




Brand seperti Amil Zakat , Columbia dan Kopiko  , BRI , Travel juga memakai pop up counter sebagai sarana promosi bergerak mereka . 



Bagaimana cara membawanya , tas seperti diatas sudah termasuk dalam pembelian . Sehingga anda tidak perlu bingung bagaimana membawanya bukan ??


Gambar dibawah adalah test beban , menggunakan sebuah mesin mie portable yang bertanya 25 kg , pop up counter ini sanggup menahannya . Rangka cukup kuat menopang beban tersebut namun ketika anda coba menggoyangkan meja , maka akan ikut goyang walau tidak kuat menggoyangnya .

Berikut adalah ukuran cetak nya 





Bagaimana dengan harga  POP UP TABLE / POP UP COUNTER  ??


 Rp 2.000.000,-



Sudah termasuk printing High Resolution , Laminasi Doff / Glossy 

KONTAK PERSON

 081 334 110 995 ( Tlp -SMS - WA ) 
BBID : gerobakmart@gmail.com
   mejapromosi@gmail.com